-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Hadiri Pelepasan Siswa di SMPN 1 Prambon ,Plt Bupati Nganjuk Beri Semangat Generasi Muda Yang Unggul dan Berkualitas

Monday, May 30, 2022, May 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T06:10:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih com - Plt Bupati Nganjuk, DR Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA bersama Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Nganjuk, Ny. Hj. S Wahyuni Marhaen, SE menghadiri acara pelepasan siswa kelas IX SMPN 1 Prambon, Senin (30/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kang Marhaen memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMPN 1 Prambon, agar tetap semangat belajar.


Menurutnya, dengan semangat belajar bisa meningkatan kapasitas diri. "Untuk itu, kita harus menyiapkan generasi yang benar-benar unggul. Dengan cara memberikan pendidikan yang unggul dan berkualitas, " ujarnya. 




Kang Marhaen menegaskan, tidak ada alasan bagi Siswa - Siswi di Kabupaten Nganjuk yang tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.


"Kejarlah cita-cita dan masa depan kalian, agar kelak kalian menjadi orang yang sukses, " pungkasnya.


Diakui Kang Marhaen, kunci untuk menjadi orang sukses adalah selalu berusaha, semangat belajar dan berdoa.


Untuk itu, Kang Marhaen memberikan beberapa tips kepada orang tua untuk membimbing anaknya agar menjadi generasi yang unggul dan berkualitas, diantaranya yakni memberikan dukungan dan arahan kepada anak agar anak semangat belajar dalam menggapai cita citanya.


Selain itu, Kang Marhaen juga berpesan kepada orang tua untuk memberikan empat bekal berani kepada anak yaitu berani bermimpi, berani mencoba, berani gagal, kemudian baru berani sukses. 


"Karena kesuksesan seorang anak itu adalah restu dan munajat yang diberikan oleh orang tua," ucap Kang Marhaen kepada siswa.


Sebagai informasi, hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Sopingi, Kepala Bidang SMP, Restiyan, kepala SMP Negeri se-Kabupaten Nganjuk, komite sekolah, dewan guru, siswa siswi dan orang tua kelas IX serta undangan.


( Adv ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini