-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Semarak Hari Koperasi Ke 75, Dandim 0804/Magetan Ikuti Jalan Sehat

Sunday, July 31, 2022, July 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T09:46:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan, radarmerahputih.com - Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke 75 Tahun 2022 di Gor Ki mageti Magetan. Minggu (31/720/22)


Kegiatan jalan sehat bersama masyarakat yang dilaksanakan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Magetan ini dihadiri Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si, Wakil Bupati Hj. Nanik Endang Rusminiarti, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si dan juga unsur Forkopimda Magetan.


Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si, melepas langsung jalan sehat  yang diikuti ratusan masyarakat. Mengambil start dari Gor Ki Mageti, ratusan peserta diajak berkeliling kota Magetan  menyusuri jl. Yosonegoro – jl. Samudra – jl. Jaksa Agung Suprapto – jl. Basuki Rahmat Utara – jl. Panglima Sudirman – jl. Inspol Ismiadi dan berakhir di Gor Ki Mageti.

 

Antusias peserta jalan sehat tersebut sangat tinggi dalam berjalan menyusuri rute yang sudah ditentukan tersebut. Selain menghadirkan hiburan musik dangdut, peserta juga dimanjakan dengan dooprize utama berupa dua unit sepeda motor, sepeda gunung serta puluhan hadiah hiburan lainnya.



Saat dikonfirmasi usai kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P berharap dengan Koperasi yang sudah mencapai usia 75 tahun ini, diharapkan mampu lebih bermanfaat sekaligus makin mensejahterakan anggotanya sesuai dengan tema tahun ini, “Percepatan dan Perkuatan Kedaulatan Pangan dan Energi Terbarukan melalui Peran Koperasi dan Kelompok Perempuan”.


Di hari koperasi yang ke 75 tahun ini, semoga koperasi yang ada di Kabupaten Magetan semakin sukses dan jaya,” pungkasnya.


Dandim menambahkan, bahwa koperasi diharapkan bisa menggerakkan perekonomian masyarakat. Maka dari itu, koperasi harus dilandasi dan dijalankan dengan prinsip-prinsip ekonomi masyarakat yang kekeluargaan. Sehingga nantinya akan mampu mewujudkan masyarakat yang sejahtera. (ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini