-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Peduli Anggota, Kapolres Magetan Lakukan Home Visite Keluarga Anggota Yang Sakit Menahun

Monday, August 1, 2022, August 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T13:08:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan radarmerahputih.com - Kepala Kepolisian Resor Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi melaksanakan home visite, kunjungan anjangsana ke rumah anggota Polri yang sakit, Senin (1/8). 


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Magetan bersama PJU Polres Magetan melakukan anjangsana ke rumah 2 anggota yang sakit yaitu anggota Polsek Bendo dan Polsek Takeran 


Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi disela kegiatan mengungkapkan jika kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Magetan guna memastikan keberadaan dan kesehatan anggota. 


"Anjangsana, home visite ini merupakan agenda rutin Polres Magetan terutama Dokkes guna mengecek anggota yang sakit" ungkapnya. 


AKBP Ridwan menjelaskan jika kegiatan anjangsana tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya yang sakit menaun sehingga tidak bisa melaksanakan tugas ke kesatuan kerjanya. 


"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada personelnya. Semoga kunjungan dan bantuan yang diberikan ini bermanfaat serta berguna bagi anggota. Kami selalu berusaha memberikan perhatian dan dukungan lebih kepada seluruh personel terlebih kepada anggota yang sakit agar semangat dan cepat sembuh," jelasnya. 


Pada kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Magetan bersama rombongan memberikan bingkisan serta tali asih kepada anggota yang sakit dan keluarga. 


"Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat, dan kita doakan kepada anggota yang sakit agar segera diberi kesembuhan dan bisa bergabung kembali berdinas bersama sama," tambahnya. 


Selain memberikan bantuan sosial, Kapolres Magetan juga membawa tim kesehatan dari Dokkes Polres Magetan guna melakukan pengecekan kesehatan dan memberikan pengobatan kepada anggota yang sakit.

 (Sihum/IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini