-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kasatreskrim Polres Tanggamus HUT ke 7 Tekab 308 Adakan Turnamen Sepak Bola di Pekon Tekad.

Monday, September 5, 2022, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T18:53:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanggamus radarmerahputih.com Kasatreskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra, "Syafuan.S.H.MH. Mengadakan turnamen sepakbola, dalam rangka memperingati HUT Tekab 308 ke tujuh( 7 ) Polres Tanggamus, yang di laksanakan di lapangan sepakbola kecamatan, pekon Tekad kecamatan Pulaupanggung kabupaten Tanggamus.


Mengapa saya adakan olahraga, pertama mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan  stamina baik pisik maupun mental bagi pecinta olahraga di kabupaten 

Tanggamus saptu 3/9/2022


Lebih lanjut kita meminit pemain muda berbakat sehingga bisa kita tingkatkan dan berkembang menjadi pemain berkualitas itu harapan kita, bukan itu saja jangan jadi pemain tingkat kabupaten berlatih dan berlatih sehingga menjadi pemain tingkat propinsi serta kejenjang pemain " Nasional." terang kasat.


 

Lanjut Kasat Reskrim,Polres Tanggamus bapak Iptu Hendra Safuan.S.H. M.H. mewakili Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi.S.I.K. .M.K.P. pertama tama saya mengucapkan terimakasih pada bapak Agus Ciek sebagai tokoh masyarakat  yang mana kami pihak Polres Tanggamus ber "kolaborasi," dengan bapak "Agus lurah,"panggilan sehari harnya.

Sehingga berjalan lancar aman serta kondusip terselenggaranya acara Tekab 308 Polres Tanggamus.


Disisi lain awak media mintak tanggapan bapak Husni Munir ketua panitia turnamen sepak bola, mengenai kegiatan.

yang mengikuti jalan pertandingan, spontan Husni menimpali," pertama tama saya  mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota Polres Tanggamus beserta bapak Agus Ciek yang mana telah mempercayakan kepada saya dan rekan" keterlibatan kepanitaan turnamen.terbut.


Jumlah yang daftar 24 Club' terdiri dari 3 kecamatan 1: Pulaupanggung. 2: kecamatan Ulubelu. 3 kecamatan Sumberjo.kabupaten Tanggamus waktu berjalan mulai dari tanggal 03/08/2022 S/d. 03/09/2022

Alhamdulillah Sabtu tgl 3/9/2022 telah berakhir pertandingan, pertandingan sangat seru perebutan juara.

Antara kesebelasan Orsim Sidorejo dengan Kesebelasan Pesrba Wonoharjo kecamatan sumberjo tanggamus.


Wasit di pimpin oleh H. Epri, dibantu dua asisten hakim garis. Wasit meniup peluit terakhir dengan sekor imbang 3-3 " draw

Dilanjutkan adu pinalti, dimenangkan oleh kesebelasan Psrba wonoharjo dengan skor 4-2.

Dilanjutkan pembagian piala beserta dana pembinaan , dari juara satu sampai juara empat.mendapat piala serta dana pembinaan, papar Ketua panitia.


Pertandingan finalle dihadiri BPK marsus pj pekon Tekad  Aliyunus kepala pekon Sidorejo,  kanitres Brigpol Novrian Polsek Pulau Panggung bapak Agus PS banyak lagi yang lainya tutup.      ( Husni.M.)

Komentar

Tampilkan

Terkini