-->

Author Details

Kang Marhaen Resmikan jembatan Sambiroto Baron Yang Telan Anggaran Rp . 612.202.000,-

Friday, November 4, 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T00:23:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk,radarmerahputih.com - Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi meresmikan Jembatan  Sambiroto Baron  pada hari Jumat  (4/11/2022) pukul 07.00 WIB di desa Sambiroto , Kecamatan  Baron , Kabupaten Nganjuk.


Untuk diketahui, jembatan ini dikerjakan oleh Pemkab Nganjuk melalui Dinas PUPR  dengan nilai anggaran kurang lebih Rp  612 .202.000,- ( enam ratus dua belas juta  dua ratus dua ribu rupiah )  , sebagai pemenang tender CV.Agung Podomoro . 


“Hari ini luar biasa, masyarakat ikut menikmati tumpengan syukuran tolak balak. Hampir semua masyarakat juga tahu bagaimana perjuangan desa selama ini. Saya sendiri sangat senang dan bersyukur bisa berinteraksi dengan masyarakat Sambiroto ,” ujar Marhaen.



Pada kesempatan yang sama kang  Marhaen juga menyampaikan bahwa ," setiap proyek fisik yang dikerjakan pemerintah, seperti halnya Jembatan Sambiroto ini, harus dikerjakan dengan baik oleh pemenang lelang. Jika dikerjakan terlambat dan tidak sesuai spek maka mereka harus membayar denda. Selain itu, spesifikasi bahan baku juga harus sesuai ketentuan yang dipersyaratkan." Ujar kang Marhaen dalam  sambutanya pagi ini .


Hadir dalam peresmian jembatan Sambiroto tersebut ,Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi , Camat Baron dan jajaranya , Kapolsek Baron beserta beberapa personilnya , Kepala Desa Sambiroto beserta perangkat desa dan stafnya , Kepala Dinas PUPR Gunawan Widagdo , juga masyarakat setempat .


Pada kesempatan yang sama  Gunawan Widagdo usai peresmian jembatan tersebut mengatakan “pagi ini sangat luar biasa , antusias masyarakat ikut menyaksikan peresmian jembatan ini , selain itu juga kekompakan warga setempat yang ikut berpartisipasi dan gotong royong dalam pelaksanaan peresmian jembatan Sambiroto ini  ," ujar Gunawan kepada sejumlah awak media 



" Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada kepala desa dan seluruh masyarakat Sambiroto yang telah berpartisipasi dalam rangka peresmian jembatan Sambiroto ini ,” jelas Gunawan 


Ia berharap Jembatan  Sambiroto ini semakin memudahkan akses transportasi masyarakat setempat dan meningkatkan taraf ekonomi.



Disisi lain Syarif ( kang Peni ) kepala desa Sambiroto ," selaku kepala desa Sambiroto ini saya mewakili masyarakat saya , mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Nganjuk , kepada bapak Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen , Dinas PUPR  ( bapak Gunawan Widagdo ) juga teman teman anggota DPRD kususnya yang ada di dapil Baron yang telah memperhatikan keluhan masyarakat juga terealisasinya proyek jembatan ini ," ujar kang Peni orang nomor satu di desa Sambiroto .


( Adv/ sw ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini