Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Menghadiri Kegiatan Karang Taruna Pekon Banjar Sari Serta Memberikan Santunan Untuk Anak Yatim

 


Tanggamus radarmerahputih.com Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,S.E.,M.M., dan Hi. AM. Syafe'i. S. Ag. Menghadiri Kegiatan Karang Taruna Pekon Banjarsari serta berikan Santunan anak yatim di Masjid Jami Attawabin Pekon Banjar Sari, Kecamatan Talangpadang , Kabupaten Tanggamus, Sabtu (15 April 2023). Dengan tema "Ramadhan berbagi kebahagian bersama anak yatim", 


Hi. Am. Syafe'i. S. Ag., menyampaikan saya menyambut baik kegiatan santunan anak yatim yang di selenggarakan oleh pemuda pemudi Karang taruna Pekon Banjarsari, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa sayang pemuda pemudi Karang Taruna serta Pemerintah Pekon Banjarsari kepada anak yatim . Semoga pemuda pemudi Karang taruna dan Pemerintah Pekon Banjarsari serta semua warga masyarakatnya terus perduli dan dapat membantu anak yatim khususnya di pekon Banjarsari kecamatan Talang Padang ini. 




"Saya juga menyampaikan permohonan maaf , An. Bupati Tanggamus dikarnakan Bupati Tanggamus tidak bisa hadir dalam kegiatan Berikan santunan anak yatim ini dikarenakan Bupati Tanggamus ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan Bupati Tanggamus akan selalu mendukung kegiatan Sosial ini karna indahnya kalau kita bisa berbagi apa lagi di bulan puasa ini", Ujarnya .


Kakon menyampaikan ucapan Terima kasih kepada wakil bupati Tanggamus beserta rombongan yang mana bisa memenuhi undangan kami untuk menghadiri kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh pemuda dan pemudi Karang Taruna Pekon Banjarsari ini", ucap Topan Andri selaku kepala Pekon Banjar sari. 


Anak yatim di pekon Banjarsari ini berjumlah 20 orang dari dusun satu sampai dusun empat Pekon Banjarsari, yang mana kegiatan berikan santunan anak yatim ini memang sudah dilaksanakan dari tahun tahun sebelumnya, Ucap Topan Andri kepala pekon Banjar sari. 



"Makasih banyak kepada Bupati dan Wakil bupati Tanggamus serta para donatur, kami semua merasa sangat senang sekali karna diberi santunan kami juga mendoakan ke semua donatur dan hamba Allah SWT yang mana sudah mau menyisihkan sedikit rezki nya untuk kami semua kami doakan rezki semua yang sudah membantu dilancarkan terus amin", ucap Septa ketua Karang Taruna Pekon Banjarsari mewakili anak anak yatim dengan senang . 


Turut hadir dalam kegiatan ini, H. Taufik Mustofa ketua takmir Masjid Jami Attawabin Banjar sari, Tokoh Masyarakat, Semua anggota Karang Taruna, 20 anak yatim, puluhan ibu ibu pekon banjarsari ,serta Masyarakat ," Jelas nya.


( Adv Kominfo / Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments