Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Membagikan 300 Takjil Gratis kepada Warga Ngawi

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ibu Yesika Toni didampingi Kapolda Jatim Irjenpol Dr Toni Harmanto, membagikan takjil gratis kepada masyarakat Ngawi, pada Jumat (14/4/2023) sekira pukul 16.30 WIB.


Kegiatan yang dilaksanakan di depan gedung Bhayangkari Ngawi Jl. Bernadip Kelurahan Margomulyo tersebut disambut antusias warga khususnya kaum hawa.  


Turut serta membagikan 300 (tiga ratus) paket takjil yang berisi kurma, air mineral kemasan dan kue serta kolak adalah Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ibu Famella Dwiasi didampingi Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, bersama para pejabat utama Polda Jatim. 


Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi dan pengurus, atas inisiasi kegiatan sosial ini.


"Semoga takjil ini bermanfaat untuk buka puasa nanti dan berkah untuk kita semua," tutur Yesika Toni kepada salah satu penerima takjil.


Pelaksanaan pembagian takjil gratis ini dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur  dan rombongan setelah pembukaan festival Bazar Ramadan Bhayangkari Cabang Ngawi, yang bertujuan meningkatkan perekonomian warga.


Sebagai informasi, kegiatan sosial pembagian takjil gratis ini digagas oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ibu Famella Dwiasi sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap sesama.


"Ini salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari. Bulan Ramadan ini mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama," ujar Ny. Famella Dwiasi 


Dengan memberikan takjil kepada orang lain dapat memberikan kita keutamaan, yakni mendapatkan rahmat dan amalan yang ditingkatkan oleh Allah SWT (ard)

Post a Comment

0 Comments