Patut di Contoh Kedua Calon Kepala Desa Suwaan Lakukan Deklamasi Damai

 



Bangkalan teropong reformasi, pesta demokrasi pemilihan kepala desa, dimana sudah banyak viral di media sosial yang mana ada bebrapa desa ada perselisihan sampai-sampai menelan korban seperti contoh beberapa waktu lalu.


Namun berbeda dengan Desa Suwa'an Kecamatan Modung Kabupatennya Bangkalan, yang mana kedua kandidat ini justru saling suport  bahkan saling mendukung demi lancarnya pesta demokrasi yang insyaallah tidak lama lagi hanya tinggal menghitung waktu, Sabtu (09/04/2023).


"Kapolsek Modung KOMPOL Arif Djunaidi, S.H. sangat bangga dengan kedua kandidat kekompakan nya patut ditiru dan di contoh oleh desa-desa yang lain, jika semua damai nyaman mungkin masyarakat akan lebih tentram dalam menjalankan ibadah puasa ini",ungkap Arif.


Lanjut Arif saya sangat berterimakasih kepada semua tokoh masyarakat seluruh nya yang akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa agar tetap solid,kompak dan akur,agar masyarakat saudara-saudara kita para petani hidup tenang tidak di hantui rasa ketakutan, yang nama nya kompotisi pasti ada kalah ada menang,tutup arif.


M.Abu Aris.Harapan dari saya salah satu incumbent Kepala Desa Suwaan mengatakan “Saya berharap Deklarasi Damai semacam ini dapat tercipta juga di setiap Desa yang akan melangsungkan Pemilihan Calon Kepala Desa, agar bisa tercipta Bangkalan aman Pilkades Damai”, ucap M. Abu Aris.


Saat team awak media, mengkonfirmasi salah satu warga desa Suwa'an. Ali mengucap kan Patut di acungkan jempol, budaya demokrasi telah di tunjukan oleh Calon Kepala Desa Suwaan untuk menciptakan Pilkades Aman dan Kondusif.(red)

Post a Comment

0 Comments