Sinergisitas TNI-Polri Wujudkan Libur Lebaran 2023 Aman dan Berkesan

 


Nganjuk, Minggu (30/4/2023). Operasi Ketupat Semeru 2023 yang dilaksanakan Polres Nganjuk sejak 17 April 2023 lalu 2 hari lagi akan segera berakhir pada 2 Mei 2023. 


Menyikapi hal tersebut Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 Polres Nganjuk dinilai cukup berhasil. 


“Selama 15 hari pelaksanaan, situasi di wilayah Kabupaten Nganjuk terutama arus mudik dan balik kondusif, arus lalulintas dari berbagai arah dalam keadaan aman dan lancar,” kata AKBP Muhammad. 


Hal ini tidak lepas dari kesiapan seluruh personel dalam menghadapi berbagi situasi yang ditempatkan pada 10 pos pengamanan, 1 Pos Terpadu dan 1 pos pelayanan, tentunya dengan dukungan peralatan yang memadai. 


“Sinergisitas TNI-Polri dan seluruh personel yang terlibat dapat diandalkan unruk mengatasi segala situasi sehingga dapat mewujudkan libur Lebaran 2023 aman dan berkesan,” kata AKBP Muhammad.


Sementara itu Tiyo (34) pemudik motor,  mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh petugas yang terlibat pengamanan arus mudik dan balik selama libur lebaran 2023. 


“Saya mengapresiasi kepada petugas gabungan dari TNI –Polri dan petugas lainnya yang rela panas-panasan mengatur arus lalulintas dari Madiun sampai “sini” (Posyan Pujahito Nganjuk) sehingga perjalanan kami aman dan lancar,” katanya. ( Humas / rdks ,).

Post a Comment

0 Comments