Jalin Sinergitas, Kapolres Ngawi Kunjungi Kejaksaan Negeri

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Demi menjaga stabilitas dan meningkatkan sinergitas antar Forkopimda, maka Polres Ngawi Polda Jatim melakukan kunjungan dan silaturahmi ke beberapa instansi pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi.


Sebagaimana Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi di Kejaksaan Negeri Ngawi, pada Senin (07/08/2023) siang.


Kedatangan Kapolres Ngawi bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi Budi Raharjo, dan staf, di kantor Kejaksaan Negeri Ngawi  yang terletak di Jl. Yos Sudarso No. 2A Kel. Margomulyo Kec./ Kab. Ngawi.


AKBP Argowiyono mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini adalah pertama kali dilaksanakan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ngawi yang baru.


"Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ngawi yang baru, juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan jajaran Forkopimda dalam rangka meningkatkan sinergitas,” tutur Argo.


Argo juga berharap hubungan kerjasama yang baik tetap dapat berjalan terus, sehingga sinergitas dapat mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif, juga menjaga kedekatan secara emosional.


Sementara itu, Kajari Ngawi Budi Raharjo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres bersama jajaran.


Pihaknya siap bersinergi dan menjadikan hubungan antara Polres Ngawi beserta jajaran Kejaksaan Negeri Ngawi akan semakin dekat dan akrab, sehingga membuat wilayah Ngawi menjadi kota yang  aman, tertib dan nyaman.


Untuk diketahui rombongan yang mendampingi Kapolres Ngawi adalah Wakapolres Kompol Haryanto, Kabag Ops AKBP Slamet Suyanto, Kasat Intelkam AKP Marwanto, Kasat Reskrim AKP Agung Joko, Kasat Lantas AKP Achmad Fachmi, Kasat Narkoba AKP Saefudinuri, dan Kasat Samapta AKP Jumianto Nugroho.


Sedangkan turut mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi adalah Kasubagbin Achmad Farid, Kasi Pidum Budi Prakoso, Kasi Barang Bukti & Barang Rampasan R.A. Chalida Kustamretno.


Sekedar informasi, dalam kunjungan silaturahmi tersebut, rombongan diajak keliling meninjau ruangan Kantor Kejaksaan Negri Ngawi, diantaranya Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Gudang Penyimpanan Barang Bukti & Barang Rampasan, meninjau BB & BR perkara yg di tangani oleh Kejaksaan Negeri Ngawi serta meninjau ruangan kantor pegawai Kejaksaan Negeri Ngawi. (ard)

Post a Comment

0 Comments