Sertijab perum perhutani Kph Pasuruan".

 


Radarmerahputih.com - Bertempat di aula besar Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pasuruan melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat lingkup Perum Perhutani KPH Pasuruan, yang dilantik langsung oleh Administratur KPH Pasuruan, Rabu (23/08).


Kegiatan tersebut dihadiri Administratur KPH Pasuruan Aki Leander Lumme beserta jajaran Manajemen dan Perwira Pembina (Pabin) Jagawana AKP Toyib, segenap Asisten Perhutani (Asper)Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH), segenap Kepala Sub Seksi (KSS), segenap Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK) dan segenap undangan yang dilantik.


Ada 7 pejabat yang dilantik dalam rangka promosi dan mutasi, adapun Mandor yang promosi antara lain, Suyoto sebagai Kepala Resor Pemangkuan Hutan (KRPH) Cukur Guling BKPH Tosari, Mulyono sebagai Kepala Resor Pemangkuan Hutan (KRPH) Martopuro BKPH Lawang Timur, sedangkan pejabat yang mutasi antara lain Samuji sebagai KRPH Kedung Pengaron BKPH Pasuruan, Riadi sebagai KRPH Manting BKPH Jatirejo, Joko Subiyanto sebagai KRPH Ngoro BKPH Penanggungan, Mujiyono sebagai KRPH Plososari BKPH Pasuruan dan Jatmiko sebagai KRPH Tanjung Anom BKPH Pasuruan.


Administratur KPH Pasuruan Aki Leander Lumme dalam sambutannya memberikan selamat kepada para pejabat dilantik yang promosi dan menyampaikan selamat juga kepada pejabat dilantik yang mutasi dan segera menyesuaikan dan segera untuk melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing dan berharap agar kerjasama kedepan lebih baik dan lebih kompak sehingga target pekerjaan apapun bisa tercapai dengan maksimal.


“ Pergantian jabatan itu adalah hal yang lumrah dilakukan dilingkungan kerja manapun karena gerbong ini harus terus berjalan, semuanya patut dijalani, dinikmati dan disyukuri. Sebagai manajemen, saya berharap agar pejabat yang telah dilantik bisa komitmen dan bertanggungjawab serta bisa mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan”, ungkapnya.( Ihwn ).

Post a Comment

0 Comments