Istighosah Sedekah Bumi di Desa Bolorejo Hadirkan Seluruh Elemen Masyarakat

 



Tulungagung , radarmerahputih.com - Istighosah  di desa Bolorejo kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung , menjadi ajang silaturahmi warga desa Bolorejo , acara Istighosah  ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan kegiatan  sedekah bumi , Selasa ( 6/09/2023) sore hari .


Dalam acara Istighosah tersebut menghadirkan seluruh elemen masyarakat mulai dari  lembaga desa yang ada , RT,RW , BPD , LPM , kader Posyandu  dari balita , bumil, juga  lansia , takmir Masjid dan Toga(  tokoh agama)  ,Toma ( tokoh masyarakat ) .



Istighosah tersebut dipimpin oleh Ustadz ternama di Tulungagung KH Maskur Zudi  , dalam tausiyahnya beliau menyampaikan bagaimana cara hormat kepada Ibu sesuai surat Al-Baqarah dan juga kisah-kisah menginspirasi dari sahabat Rasul. Para jamaah  terlihat menyimak dengan hikmat atas penyampaian tausiyah beliau. 



Berharap dengan Istighosah tersebut , desa menjadi aman , tentram , juga  semua usaha warga desa Bolorejo ini bertambah lancar , sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat . 


( Anggono ) .


Post a Comment

0 Comments