Monev wisata pantai Regent dan Balekambang oleh manajemen Divre jatim

 


Dengan datangnya Nataru 2023 , wisata pantai Regent Balekambang yang berada di wilayah Kecamatan Bantur Desa Srigonco Kabupaten Malang terus berbenah untuk bisa memanjakan sekaligus memberi rasa aman dan nyaman bagi pengunjung atau wisatawan di momen liburan panjang ahir tahun.


Hal itu tampak dari adanya sinergitas antara Divre jatim, Perum Perhutani Kph Malang, BKPH Sengguruh, lembaga selaku pengelola dilapangan, Sat pol airud serta unsur stakeholder terkait yang hadir saat monitoring wisata berlangsung (25/12/2023).


Menurut Adm Kph Malang Loesy Triana saat dihubungi awak media (26/12/2023) menjelaskan " adanya monitoring dan evaluasi dari management Divre jatim menunjukkan bahwa wisata pantai Regent dan Balekambang masih menjadi perhatian untuk kontribusi pendapatan terbesar".


Lebih jauh, "pengunjung wisata pantai Regent dan Balekambang dalam libur Natal belum nampak peningkatan yang signifikan, namun dibanding hari biasa memang tampak lebih ramai ".


Selain itu," untuk pengaturan parkir saat ini sudah mulai tertib juga menjadi salah satu perhatian dari pengelola yang tentunya diharapkan bisa menarik lebih banyak pengunjung dari wisata pantai lainnya".


"Dan saya berharap cuaca sangat mendukung, dari saat ini sampai puncaknya nanti di malam menjelang pergantian tahun serta awal tahun baru 2024, Regent dan Balekambang bisa menjadi salah satu lokasi wisata pantai rujukan di Malang Selatan ". Pungkas Adm Kph Malang (Tim).

Post a Comment

0 Comments