Apel Gabungan Polsek Cikupa: Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

 


Cikupa | Tangerang - Di Halaman Mako Polsek Cikupa, telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Persiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 diDaerah Hukum Polsek Cikupa, Sabtu ( 10/02/2024).


Acara tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Hadir dalam apel tersebut beberapa pejabat terkait, seperti Kompol Udiyano ( Kasi Tik Polresta Tangerang ), AKP I Made Arthana, S.H., M.H., ( Waka Polsek Cikupa ), serta jajaran perwira BKO dan Polsek Cikupa, total sekitar 199 personel gabungan dari Polsek Cikupa, BKO Polres, dan Polda.


Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa poin penting, antara lain mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran perwira dan personel, serta memberikan instruksi kepada perwira untuk membuat WA Group di setiap Pam TPS di tiap desa dan kelurahan. 


Selain itu, petugas diharapkan untuk mengenali Tomas , Toga di setiap desa, melakukan promosi kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, menyelesaikan permasalahan di TPS di tingkat tersebut,Mengawal logistik dari PPK ke PPS, dan memetakan serta mengenali lokasi kerawanan. 


Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menyampaikan bahwa " kami Polsek Cikupa bersama dengan berbagai instansi terkait telah sukses melaksanakan Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024.


 "Kami menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung, demi terwujudnya pemilu yang aman, jujur, dan adil bagi seluruh masyarakat, Pungkasnya. ( Sulardi )

Post a Comment

0 Comments