Gerak Cepat Dinas PUPR Nganjuk , Tangani Jalan Rusak di Kedungrejo Tanjunganom

 



Nganjuk , radarmerahputih.com - jalan yang rusak di desa Kedungrejo Tanjunganom Nganjuk ,akhirnya mendapat perhatian dari memerintah ,khususnya Dinas PUPR .


Setelah mendapat laporan dari warga desa Kedungrejo , bahwa jalan yang ada di dusun desa Kedungrejo sudah lama rusak dan banyak jalan yang berlubang , pihak pemerintah daerah kabupaten Nganjuk melalui Dinas PUPR gerak cepat menanganinya , meski baru ada pengecekan di lokasi , namun paling tidak sudah terjadwal bahwa jalan tersebut akan segera di perbaiki .


Menurut PJ. Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna saat di konfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa ,"iya terimakasih atas informasinya , dan dari pihak PUPR bidang Binamarga sudah mengecek ke lokasi tersebut , " katanya .




" Untuk pengerjaanya tunggu tanggal saatnya , karena ternyata sudah terjadwal untuk perbaikan jalan tersebut , sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas informasinya dari masyarakat maupun dari teman media , " ujarnya .


" Ya kerjasama seperti inilah yang saya harapkan dari semua elemen ," jelas PJ Bupati Sri Handoko Taruna .




Sementara disisi lain , Gunawan Widagdo  selaku kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk ikut menambah kan saat di hubungi melalui whatsAApnya mengatakan ," untuk jalan yang diinfokan ke kami sudah kami cek , dan untuk pelaksanaan perbaikan aka segera kami laksanakan , akan tetapi tetap nunggu jadwal ," ungkap Gunawan kepada media radar merah putih ini .



" Apalagi ini musim hujan , pasti jalan yang berlubang digenangi air , untuk itu saya mohon apabila ada laporan dari warga , jangan terus diviralkan , kalau bisa diinfokan ke pihak kami , ," jelas Gunawan .


( Adv/ sw ).










Post a Comment

0 Comments