Gelar Tarkam Mencari Bibit Unggul Dari Nganjuk

 


Nganjuk radarmerahputih com  - Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) resmi dimulai di Kabupaten Nganjuk. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Komjen. Pol. (Purn) Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna dan jajaran Forkopimda Nganjuk di GOR Bung Karno Begadung, pada Kamis (16/05/2024) pagi.



Dalam sambutannya Rudy Sufariadi menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Kabupaten Nganjuk atas respon dan antusiasnya dalam menyambut Kejuaraan Antar Kampung. Pihaknya juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah kali kedua Nganjuk dijadikan lokasi Kejuaraan Tarkam.



Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora Tahun 2024 ini mengusung tema “Transformasi Menuju Kesejahteraan Indonesia” dengan 4 cabang olahraga yang dilombakan yakni Voli, Lari, Senam dan Bulu Tangkis. Serta akan digelar selama 3 (tiga) hari mulai 16 hingga 18 Mei 2024 untuk Kabupaten Nganjuk dengan peserta pelajar dari perwakilan 20 Kecamatan.


( Rdks) 

Post a Comment

0 Comments