Rumah Rekamdi Siap Untuk Bescame Kemenangan Marhaen - Hendy di Pilkada 2024

 



Nganjuk ,radarmerahputih com - Setelah dibuat dan dibentuknya Relawan Kang Marhaen - Tri Hendy ( Rekamdi ) , kemarin Selasa ( 08/07/2024) Kang Marhaen bersama Tri Hendy dan ratusan para relawan membuka resmi rumah Rekamdi atau yang jelas sekertariat tim pemenangan kang Marhaen - Tri Hendy yang ada di jl. Surabaya - Nganjuk . 



Kang Marhaen melalui via telf membenarkan bahwa sudah diresmikannya rumah Rekamdi atau sekretariat bersama untuk kemenangan pasangan calon bupati dan wakilnya yaitu  Marhaen Djumadi dan Tri Hendy .




Dan manfaat dari rumah Rekamdi tersebut adalah sebagai tempat atau wadah para relawan pada saat bersinggah . Dan  rumah Rekamdi tersebut  untuk  kita bersama , milik bersama , untuk kemenangan kita  bersama .


Kang Marhaen : saya berharap kepada semuanya tanpa pilih pilih , untuk tetap solid , tetap menjalin silaturahmi , menjalin kekeluargaan , kekompakan untuk kemenangan Marhaen - Hendy di pilkada 2024 ini .


" Dan setelah pilkada nantinya kami akan melanjutkan program program yang sudah ada , bahkan membuat Nganjuk untuk menjadi lebih baik lagi, menjadi lebih bagus lagi ' ujar marhaen di telf nya 

( Tim ) .

Posting Komentar

0 Komentar